Sabtu, 12 April 2008

Usaha Koe

Saat ini saya sedang merintis membuat sebuah warung internet dengan 20 PC klien. Yah namanya juga merintis, mengawali dari yang kecil lebih bijakasana menurut saya. Warnet saya terletak sangat dekat dengan daerah pecinan kota jogja, maka saya mencoba mencari nama yang ada hubungannya dengan lingkungan sekitar. Kata FU mempunyai arti yang cukup pas untuk warnet saya yang berarti berkah atau keberuntungan, dan saya tambahkan NET sebagai kependekan dari network atau jaringan yang memang sering dipake untuk menyebutkan bisnis IT ini. FUNET... semoga dengan nama ini bisnis yang saya rintis memberikan berkah dan memberikan keberuntungan untuk saya. Kalo kebetulan lewat malioboro, ambil arah ke jalan melia purosani hotel dan sebelum hotel itu liat ke kanan deh pasti ada warnet saya. mampir ya...... :)

Tidak ada komentar: